Diposting Pada: Jumat, 16 Oktober 2020
Kepala KUA Kec. Kuala Jambi Hadiri Ikrar Tanah Wakaf di Tanjung Solok


Kepala KUA Kec. Kuala Jambi Hadiri Ikrar Tanah Wakaf di Tanjung SolokKuala Jambi, Jum'at (16-10-2020) Kepala KUA Kec. Kuala Jambi menghadiri Pengikraran Tanah Wakaf yang berlokasi di Jalan Sekapur Sirih Rt.03 Kelurahan Tanjung Solok, Satu Keluarga mewakafkan sebidang Tanah Perumahan ukuran 8x25 meter yang diperuntukkan buat Lokasi Pembangunan Mushalla Nurul Yaqin.
Hadir dalam acara itu Lurah Tanjung Solok, para Tokoh Agama dan Panitia Pembangunan. Dalam Kesempatan itu Kepala KUA H. Eddy Yanto menyampaikan terimakasih dan pengharapan kiranya wakaf ini bisa berdayaguna oleh sebab itu Eddy meminta kepada Panitia Pembangunan dan Pengurus dapat mentakmirkan Mushalla dengan membuka TPA, Majelis Taklim dan menghidupkan shalat lima waktu.
Peng Ikraran Wakaf ini adalah sebagai Kelengkapan Administrasi dalam Pensertifikatan Tanah Wakaf di BPN, disamping kelengkapan administrasi lainnya seperti Sporadik.
Diakhir sambutannya Eddy menegaskan bahwa pentingnya pengamanan aset wakaf sebab kedepan dg makin maju pembangunan dan berkembangnya daerah, maka tidak menutup kemungkinan tanah wakaf bisa dipersengketakan bila tidak ada dokumen wakaf. (Fz)

 


235x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.210.201.170
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved