Diposting Pada: Senin, 07 September 2020
Kantor Kemenag Tanjab Timur laksanakan Pembinaan dan Evaluasi Pengelolaan BOP KUAKec


Kantor Kemenag Tanjab Timur laksanakan Pembinaan dan Evaluasi Pengelolaan BOP KUAKecMuara Sabak, Senin (07-09-2020) Kantor Kemenag Tanjab Timur melalui Seksi Bimas Islam laksanakan kegiatan Pembinaan dan Evaluasi Pengelolaan BOP KUA Kecamatan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag ini bertujuan untuk mewujudkan pengelolaan anggaran operasional KUA yang tepat secara tertib, efektif, transparan dan akuntabel sesuai dengan perencanaan, penggunaan dan kebutuhan KUA.
Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kemenag DR. H. Jamrizal, M.Pd, Kasi Bimas Islam Aspendri Indra, S. HI serta Kepala KUAKEC, Bendahara Pembantu BOP KUA dan Penghulu.
Pada arahan nya sekaligus memberikan materi DR. H. Jamrizal, M.Pd menyampaikan kebijakan Kementerian Agama dalam Pengelolaan BOP KUA, dan Kakan Kemenag berharap anggaran tersebut dapat dioptimalkan oleh KUAKEC. Setelah itu dilanjutkan dengan penyampaian materi Pembinaan dan Evaluasi kelembagaan oleh Kasi Bimas Islam Aspendri Indra, S.HI serta diakhiri dengan penyampaiam materi berupa Evaluasi dan Optimalisasi BOP KUAKEC oleh Kasubag TU H. Zainal Arifin, M. HI. (Fz)

 


922x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.210.201.170
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved