Diposting Pada: Rabu, 19 Februari 2020
Kemenag Tanjab Timur Lakukan Pembinaan PAI PNS dan PAI Non PNS


Kemenag Tanjab Timur Lakukan Pembinaan PAI PNS dan PAI Non PNSTanjab Timur (Kemenag) Melalaui Seksi Bimas Islam, Kementerian Agama Tanjab Timur melakukan Pembinaan Penyuluh Agama Islam PNS dan Penyuluh Agama Islam Non PNS di lingkungan Kemenag Tanjab Timur. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kemenag Tanjab Timur, Senin (18/2).
Kegiatan ini dilaksanakan pada 18 s/d 19 Februari 2020 terbagi menjadi 2 angkatan yang di ikuti oleh seluruh penyuluh agama islam pns dan penyuluh agama islam non pns.
Hadir pada agenda itu, Kakan Kemenag Tanjab Timur Dr. H. Jamrizal, M. Pd, Kasubbag TU Zainal Arifin, M. Hi, Kasi Bimas Islam Aspendri Indra, S. Hi, para Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS lingkup Kemenag Kab. Tanjab Timur serta staf jajaran Bimas Islam.
Kepala Seksi Bimas Islam berharap agar peserta pembinaan menjadi lebih meningkatkan diri dalam menjalankan perannya sebagai corong Kementerian Agama di masyarakat.
Menjadi penyejuk dan mampu memberikan informasi yang benar dan akurat terhadap perkembangan. Penyuluh harus mampu berperan dan berkontribusi dalam melaksanakan pembinaan umat.
Hal senada diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Dr. H. Jamrizal, M. Pd, “Penyuluh harus mampu memahami fungsi dan perannya sebagai motivator serta teladan dan ikut membantu susksesnya program pembangunan”, ujarnya
100 Penyuluh Agama Islam yang terbagi menjadi 91 Penyuluh Non PNS dan 9 Penyuluh Agama Islam PNS yang tergabung dalam 11 Kecamatan se Kab. Tanjab Timur. Secara saksama mengikuti pembinaan dari awal pembukaan kegiatan hingga akhir kegiatan. (etik)

 


183x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 34.238.248.103
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved