Diposting Pada: Senin, 17 Februari 2020
Ira Mutiara Pantai Timur (Finalis Olimpiade Seni dan Bahasa)


Ira Mutiara Pantai Timur (Finalis Olimpiade Seni dan Bahasa)Tanjab Timur (Kemenag) Kembali, Kemenag Tanjung Jabung Timur unjuk gigi dikancah Nasional. Hal ini didapat setelah salah seorang siswi madrasah dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Timur menjadi wakil pada olimpiade seni dan bahasa tingkat nasional. Ira Ramadani, siswi MTs N 4 Tanjung Jabung Timur menjadi satu-satunya wakil dari provinsi Jambi yang akan berlaga pada olimpiade ini. Lewat cabang puisi Ira sapaan akrab gadis remaja ini, masuk dalam nominasi sepuluh (10) besar finalis nasional yang akan tampil pada olimpiade seni dan bahasa. Olimpiade ini akan berlangsung di Kota Tanggerang Selatan pada tanggal 20-23 Februari 2020 mendatang.
Kepala MTs N 4 Tanjung Jabung Timur Suty Harningsih menyampaikan “kami bersyukur sekali salah satu siswi kita masuk final dalam olimpiade ini” sejatinya, MTs N 4 Tanjung Jabung Timur mengikuti 3 Kategori yang dilombakan, Cerpen, Tari dan Puisi. Sistem penilaian pun terbilang baru, tidak tampil langsung dihadapan dewan juri namun mengirimkan video penampilan ke dewan juri. Melalui video ini dengan berbagai sisi penilaian, dewan juri memutuskan 10 Besar Nasional yang akan tampil pada final yang akan diselenggarakan di Kota Tanggerang Februari ini.
Ditempat terpisah Lestari Widodo, pelatih sekaligus guru pembimbing berharap, Ira memberikan penampilan terbaik nya pada final nanti. Selain menampilkan Puisi, Ira juga akan menjalani tahapan tes kemampuan dibidang Bahasa. “latihan maksimal sudah kita lakukan, untuk hasil mari kita sama-sama mendoakan yang terbaik untuk Ira, Untuk Madrasah kita, Untuk Kemenag Tanjung Jabung Timur, Untuk Kemenag Provinsi Jambi dan benar-benar menjadi Mutiara dari Pantai Timur” ujarnya. (EDA-IAN)

 


204x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 34.238.248.103
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved