Diposting Pada: Jumat, 29 November 2019
Kemenag Tanjab Timur Gelar Sosialisasi UNBK dan UAMBN 2019


Kemenag Tanjab Timur Gelar Sosialisasi  UNBK dan UAMBN 2019Tanjab Timur (kemenag). Dalam rangka menghadapi pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) dan Ujian Nasional Berbasisi Komputer (UNBK) Tahun Pelajaran 2019/2020. Kementerian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Timur melalui Seksi Pendidikan Madrasah melaksanakan sosialisasi penyelenggaraan UAMBN-BK dan UNBK di Aula Kemenag Tanjab Timur, Kamis (28/11/2019).
Misba, S. Kom. M. Pd. I selaku Kasi Pendidikan Madrasah dalam laporannya menyapaikan bahwa peserta sosialisasi ini diikuti 77 peserta yang terdiri dari kepala madrasah dan proktor Se- Kabupaten Tanjab Timur dan menghadirkan narasumber halpdask (HD) dari provinsi Jambi yakni Ahmad Muhairi, S. Pd. I.
Dalam arahannya menyampaikan melalui sosialisasi ini diharapkan pelaksanaan UAMBN-BK dan UNBK disetiap madrasah berjalan sesuai dengan harapan dan menunjukkan jika madrasah lebih hebat dan berkualitas. Dengan penguasaan ilmu pengetahuan teknologi dan informasi (IT), setiap madrasah yang melaksanakan ujian berbasis komputer diharapkan tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin, ujarnya.
Sementara itu Kepala Kemenag Tanjab Timur Dr. H. Jamrizal, M. Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa “tugas guru adalah tugas yang paling mulia karena dapat mengangkat generasi mudah kearah yang lebih baik”. Ungkapnya
Semoga dengan adanya acara sosialisasi UAMBN-BK dan UNBK ini, dapat memberikan manfaat serta solusi beberapa masalah terkait pelaksanaan ujian akhir yang akan dilaksanakan mendatang. (etik)

 


343x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.235.101.50
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved