Diposting Pada: Kamis, 20 September 2018
Siswa Madrasah Bustanul Ulum Simbur Naik Peserta Kafilah MTQ Ke-15 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur


Siswa Madrasah Bustanul Ulum Simbur Naik Peserta Kafilah MTQ Ke-15 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung TimurTanjab Timur (kemenag) Sebanyak 14 orang yang tergabung dalam kafilah dari Kecamatan Muara Sabak Timur merupakan siswa/i Madrasah Aliyah dan Madrasah Tsanawiha Bustanul Ulum Simbur Naik.
Seperti di ketahui Ponpes Bustanul Ulum pada MTQ Tingkat Provinsi Jambi di Batanghari berhasil meraih juara pada cabang fahmil dan tafsir bahasa arab. Pada MTQ ke 15 tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini Popes Bustanul ulum kembali mengirim santri terbaiknya sebanyak 15 orang yang akan mengikuti cabang lomba yang di pertandingkan pada MTQ ke 15 di Kecamatan Dendang.
Kepala Madrasah Aliyah Bustanul Ulum Muhammad Tahang,SAg mengatakan santri dari Bustanul Ulum mengirim 15 orang untuk mengikuti MTQ ke 15 menjadi kafilah Kecamatan Muara Sabak Timur. Dia mengatakan siswa-siswa yang di utus itu merupakan siswa terbaik untuk itu seluruh masyarakat simbur naik mendokan agar mereka mampu meraih prestasi gemilang. Seperti pada MTQ tingkat Provinsi Jambi di Batanghari siswa Popes Bustanul Ulum menoreh prestasi yang membanggakan.(azz)

 


414x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.236.84.188
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved