Diposting Pada: Rabu, 16 Mei 2018
KUA Muara Sabak Timur Salurkan Bantuan Kepada Pedagang Kaki Lima


KUA Muara Sabak Timur Salurkan Bantuan Kepada Pedagang Kaki LimaTanjab Timur (kemenag) Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Muara Sabak Timur menyalurkan bantuan kepada pedagang kaki lima (PKL) dan pengusaha kecil. Penyaluran tambahan modal itu merupakan Reward atas keberhasilan mengembangkan modal awal yang sudah berkembang dan di gulirkan.
Penyaluran bantuan modal itu di Kantor KUA Muara Sabak Timur kepada para penguaha kecil dan pedagang kakilima (PKL).
Menurut Kepala KUA Muara Sabak Timur H.Eddy Yanto,SAg penyaluran bantuan modal itu sesuai arahan dari Ketua Baznas bahwa bagi usaha kecil yang berhasil akan di tambah modal usahanya.
Antusias warga untuk menerima bantuan sangat tinggi, bantuan itu di berikan di Kantor Urusan Agama (KUA) Muara Sabak Timur.
Menurut H.Eddi Yanto pemberian bantuan modal itu merupakan Reward dan Pemberian Modal Usaha bagi Usaha Kecil dan Kakilima. Reward ini diberikan sebagai apresiasi dari BAZNAS Tanjab Timur atas kesungguhan atas modal yang sudah di gulirkan satu tahun yang lalu.
Pera penerima bantuan itu harus menandatangan Atas Reward dan Pemberian Modal Usaha bagi Usaha Kecil dan Kakilima.
Ketua Baznas Kabupaten Tanjung Jabung Timur KH.As'ad Arsyad mengapresiasi pemberian bantuan modal usaha bagi para Usaha Kecil bahwa bagi mereka yang berhasil akan ditambah modal usahanya.
Dijelaskan oleh Kepala KUA Kecamatan Muara Sabak Timur H. Eddy Yanto Tahun ini ada 7 dari 9 pelaku Usaha yang mendapatkan reward dari BAZNAS Kabupaten Tanjab Timur.(azz)

 


326x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.81.0.22
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved