Diposting Pada: Senin, 16 April 2018
Bupati Tanjung Jabung Timur Himbau Makmurkan Masjid


Bupati Tanjung Jabung Timur Himbau Makmurkan Masjid Tanjab Timur (kemenag) Bupati Tanjung Jabung Timur H.Romi Haryanto mengetuk para pejabat ASN agar memakmurkan masjid. Penegasan itu di samapikan Bupati pada acara isra miraj Nabi Muhammad Saw pagi tadi di masjid Agung Nur Ad Dorajat.
Pada kegiatan isra Miraj itu Bupati mengharapkan ke aktifan para pegawai untuk memakmurkan masjid dengan melaksanakan sholat berjaah di masjdi Agung Nur Ad Dorajat.
Masjid Agung Nur Ad Dorajat merupakan ikon Kabupaten Tanjung Jabung Timur kerap sepi saat-saat pelaksanaan sholat wajib untuk itu H.Romi Haryanto meminta agar seluruh pegawai untuk melaksanakan sholat di masjid Agung Nur Ad Dorajat.
Saya harapkan semua pejabat memakmurkan masjid dengan sholat berjamaah terutama sholat wajib dhuhur, ashar.Ujar Bupati H.Romi Haryanto
Dengan beribadah secara berjamaah di masjid diharapkan dapat melatih memiliki jiwa yang tenang bekerja dengan baik, penuh ke iklasan, jujur dan tawadu.
Himbauan Pemkab Tanjab Timur itu mendapat respon dari seluruh pegawai ASN, Masjid Agung Nur Ad Dorajat mulai di penuhi jamaah terutama pada pelaksanaan sholat dhuhur dan ashar.(azz

 


147x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.167.243.214
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved