Diposting Pada: Selasa, 13 Februari 2018
BNN Kabupaten Tanjab Timur Perkuat Jaringan Informasi Hingga ke Pelosok Desa


BNN Kabupaten Tanjab Timur Perkuat Jaringan Informasi Hingga ke Pelosok DesaTanjab Timur (kemenag)- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tanjung Jabung Timur memperkuat jaringan informasi hingga ke pelosok-pelosok desa dengan merekrut relawan pengawai penyuluh agama islam non PNS Kemenag.
Kepala BNN Kabupaten Tanjung Jabung Timur AKBP Cecep Subaryat mengungkapkan penerimaan relawan itu sudah sangat mendesak mengingat peredaran narkoba sudah semakin menggila. Hal itu di ungkapkan AKBP Cecep Subaryat saat menjadi pembicara pada acara Asistensi Penguatan Pembangunan berwawasan Anti Narkoba di kelompok masyarakat.
Menurut Cecep modus operandi peredaran narkoba saat ini semakin hebat, semakin canggih maka di perlukan perpanjangan tangan BNN. Perpanjangan tangan BNN itu melalui rekrutmen relawan dari penyuluh agama non PNS di Kemenag Tanjab Timur yang tersebar di setiap desa.
Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama melalui Kasubag Tata Usaha (TU) Drs.H Syaripuddin saat menjadi pembicara dengan tema bahaya narkoba dalam pandangan islam. Menurutnya pembarantasan narkoba menjadi tanggungjawab kita semua karena narkoba sudah menjadi musuh yang harus di berantas. Selain itu Kemenag Tanjab Timur mendukung adanya rekrutmen relawan dari pegawai penyuluh agama Non PNS hal itu juga sebagai tanggungjawab memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.
Sementara itu seluruh pegawai penyuluh agama non PNS menyatakan siap bekerjasama dengan BNN dengan melakukan penyuluhan tentang bahaya narkoba di tempat tugas.
selama ini kami selalu memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat tepat kami bekerja, dn kami siap membantu BNNK.ujar salah seorang pegawai penyuluh agama non PNS.(azz)

 


161x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.161.45.156
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved