Diposting Pada: Kamis, 07 Desember 2017
Pokjawas Kemenag Tanjab Timur Tempati Gedung Baru Yang Lebih Representatif


Pokjawas Kemenag Tanjab Timur Tempati Gedung Baru Yang Lebih RepresentatifTanjab Timur (kemenag)- Kelompok kerja Pengawas (pokjawas) Kantor Kementerian Agama menempati ruangan baru. Gedung yang baru ini lebih refresentatif di banding dengan tempat yang lama dimana ruangan yang baru ini lebih luas dan pas.
Kepala Kantor Kementerian Agama H.Abd Rahman,MPdI bersama Plh Kasi Pakis Aspendri Indra,SHI meninjau langsung kondisi ruangan Pokjawas Kemenag Tanjab Timur (7/12). Beliau di sambut langsung anggota pokjawas Drs.ust Norman, Abd Aziz muslim Al Fathoni.
Sehari sebelumnya (6/12) anggotaa pokjawas bersama pegawai ASN kemenag melakukan syukuran dengan membacakan doa sebagai tanda syukur kepada Allah swt atas pemberian nikmat tersebut.
Tampak hadir pada acara itu Kasubbag Tata Usaha H.Syaripuddin meski sangat sederhana namun kebersamaan dan kekompakan tertap terjalin baik.
Kakan Kemenag Tanjab Timur H.Abd Rahman tampak nyaman dan berterimakasih atas kesediaan anggoota Pokjawas menempati gedung yang sangat sederhana tersebut.(azz)

 


178x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 23.22.136.56
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved