Diposting Pada: Kamis, 07 Desember 2017
Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur Meriahkan PHBI, Datangkan Penceramah Dari Ponpes Ummul Qura Jakarta


Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur Meriahkan PHBI, Datangkan Penceramah Dari Ponpes Ummul Qura JakartaTanjab Timur (kemenag) Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur memeriahkan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dengan menggelar maulid Nabi Muhammad SAW kamis (7/12).
Maulid Nabi adalah peringatan hari lahirnya Nabi Muhammad SAW yang oleh masyarakat Tanjab Timur di meriahkan hingga ke pelosok desa. Peringatan Maulid nabi esensinya adaalah ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad.
Pemkab Tanjab Timur bersama seluruh Pegawai ASN juga menggelar Maulid nabi di masjid Nur Ad Dorajat komplek Perkantoran dengan mendatangkan penceramah kondang dari pimpinan pondok peantren Ummul Qura Jakarta KH.Abd Hakim Abu Bakar,SQ.
Tampak hadir pada kegiatan itu Wakil Bupati H.Robby Nahliyansah, H Abd Rahman,MPdI Kakan kemenag, Forkompinda serta seluruh pegawai ASN kemenag Tanjab Timur.
Wakil Bupati H.Robby Nahliyansah mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Timur untuk meneladani kehidupan Rasulullah dalam sikap dan prilaku dalam keseharian.
Sementara itu KH Abd Hakim Abu Bakar dalam tausiahnya mengajak kaum muslimin untuk terus berselawat kepada baginda Rasulullah saw sebagai uswatun hasanah.
Usai menyampaikan tausiah di lanjutkan pembacaan doa yang di pandu oleh kepala Kantor kementerian Agama H.Abd Rahman,MPdI.(azz)

 


69x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 23.22.136.56
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved