Diposting Pada: Selasa, 14 November 2017
Pegawai ASN Kemenag Tanjab Timur Serius Ikuti Bimbingan Teknis Sistem Informasi Online (simponi) PNBP Nikah Rujuk


Pegawai ASN Kemenag Tanjab Timur Serius Ikuti Bimbingan Teknis Sistem Informasi Online (simponi) PNBP Nikah RujukTanjab Timur (kemenag) Pegawai ASN Kemenag Tanjab Timur Saat ini serius mengikuti bimbingn teknis Sistim Informsi Online (simponi). Kegiatan yang di laksanakan di Shang Ratu Hotel Jambi itu dilaksabakan dari tanggal 13 sampai dengan 15 November 2017.
Para peserta dari Kemenag Tanjab Timur berasal dari 11 Kecamatan dalam Kabupaten Tanjab Timur mereka adalah H. Saipullah Rasyidi MPd (kasi Bimas Islam) , Arpah,S.Hum, Alamsyah, S.SosI, Abdul Muthalib,SS, Abdul Kadir,S.EI, Rudik Noor Rohmad,MH, M.Aris,HS, Sy, Teguh Santoso,SPdI, Hasanah Tartila,SHI, A.Puad,SPdI, Abd Ghapar,MPd, Sumardi,S.SosI, Rina Kurniawati,SE.
Alamsah pegawai ASN Penghulu KUA mengaku sangat senang mengikuti kegiatan Simponi karena untuk menambah ilmu.
Kepala Seksi Bimbingan Islam (kasi bimas) Kemenag Tanjab Timur H.Saipullah Rasyidi,MPd mengungkapkan sesuai surat undangan peserta dari Kanwil Kemenag Provinsi Jambi meminta untuk mengikuti kegiatan Bimtek Simponi yang akan dilaksanakan dari tanggal 13 sampai dengan 15 November 2017 bertemat di Sang Ratoe Hotel Jambi.
Saipullah mengharapkan kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut karena sangat bermanfaat untuk menambah ilmu dan system aplikasi yang baru yang di terapkan dalam PNBP NR yang tentunya banyak manfaatnya.(azz)

 


93x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.156.82.247
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved