Diposting Pada: Selasa, 14 November 2017
Siswa MTsN Bandar Jaya Ukir Prestasi


Siswa MTsN Bandar Jaya Ukir Prestasi Tanjab Timur (Kemenag) Siswa/I Madrash Tsanawiyah Negri (MTsN) Bandar Jaya kembali mengukir prestasi. Prestasi membanggakn itu di raih setelah mengikuti lomba yang di gelar dalam rangka ulang tahun SMAN 1 Tanjab Timur.
Pada HUT SMAN 1 Tanjab Timur itu MTsN Bandar Jaya mengutus Siswa – Siswi untuk mengikuti beberapa rangkaian Perlombaan. Di antaranya lomba olimpaide IPA tingkat SLTP, Olimpiade IPS dan olimpiade Matematika.
Pada lomba tersebut MTsN Bandar Jaya meraih juara 3 Olimpiade IPA tingkat SLTP, Juara 3 Oleimpiade IPS Tingkat SLTP dan Juara 3 Olimpiade Matematika Tingkat SLTP dan juara 2 kejuaraan sepak bola tingkat SLTP.
Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Bandar Jaya Drs.Darwin Lubis meminta agar terus meningkakan prestasi dengan cara terus berbenah. Berbenah yang dimaksud adalah Sikap Yang harus dilakukan oleh seluruh Keluarga Besar MTsN Bandar Jaya, baik Sarana dan Prasarana. Termasuk olah Fikir, Olah Fisik, sehingga para siswa mampu berbicara di tingkat Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi. Tegas Darwin Lubis.
Bila itu termewijud maka motto MTsN Bandar Jaya yaitu – Belajar adala Ibadah, Prestasi adalah Da’wah. Semoga MTsN Bandar Jaya Semakin Jaya akan berhasil (sukses) (by. Yudi. S)

 


17x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.156.82.247
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved