Diposting Pada: Kamis, 26 Oktober 2017
Kemeriahan Ekstra Kurikuler Seni Pekan Olahraga (EKSPO) II MAN Bandar Jaya


Kemeriahan Ekstra Kurikuler Seni Pekan Olahraga  (EKSPO) II MAN Bandar Jaya(Humas,data,dan informasi MAN Bandar Jaya) – Kegiatan Ekstra Kurikuler Seni Pekan Olah Raga (EKSPO) ke II MAN Bandar Jaya mendapat sambutan luar biasa dari para siswa dan majelis guru. Mereka bertekad selain sukses prestasi mereka juga ingin sukses sebagai pelaksana. Bersama majelis guru para siswa MAN Bandar Jaya bahu-membahu menggali potensi meraih prestasi.
Kegiatan EKSPO ini selain sebagai ajang silaturrahmi juga sebagai ajang prestasi. Para peserta menampilkan yang terbaik seperti pada penampilan XII MIA dengan 21 pagelaran seni seperti tari daerah, tari kreasi, stand up comedy, fashion show, hadroh, puisi berantai, drama musikal, solo song.
Decak kagum pun mengalir dari para penonton termasuk dewan juri mereka terkesimak menyaksikan kreatifitas siswa MAN Bandar Jaya yang tampil apik.
Kepala MAN Bandar Jaya H.Muhamad Arsad,MPdI yang menyaksikan setiap lomba juga merasa bangga atas prestasi siswa MAN Bandar Jaya.
Kegiatan EKSPO ini memiliki nilai positif kita akan laksanakan setiap tahun untuk mengasah bakat-minat siswa.Ujar H.Muhamad Arsad,MPdI. Selain itu lanjutnya, sekaligus melatih mental dan tanggungjawab peserta didik.
Gusti Shantya Dewi SP koordinator dewan juri EKSPO mengatakan seluruh lokasi ditata dengan rapi dengan dekorasi yang cantik demikian juga pembawa acara (MC) lebih kreatif.
Hari rabu (25/10) 40 pagelaran seni ditampilkan dilaksanakan XI IIK, X IIS 1, XII IIS 1, dan X MIA yang menampilkan seni tari – musik – puisi. Kelas XI IIK, XI IIS 2, XI IIS 1, dan X IIK 2 mempersembahkan lebih dari 33 karya seni. Dan dua kelas selanjutnya X IIS 2 dan X IIK 1 di hari Jum’at menutup rangkaian pensi EKSPO II tahun 2017.(Mahar/azz)

 


1100x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.210.201.170
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved