Diposting Pada: Kamis, 12 Oktober 2017
Masyarakat Antusias Menyukseskan Pelaksanaan MTQ ke 12 Kecamatan Muara Sabak Barat


Masyarakat Antusias Menyukseskan Pelaksanaan MTQ ke 12 Kecamatan Muara Sabak BaratTanjab Timur (kemenag) Masyarakat Kecamatan Muara Sabak Barat sangat antusias menyukseskan perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 12 tingkat Kecamatan Muara Sabak Barat.
Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Muara Sabak Barat Affan M,SAg merasa bangga atas partisipasi masyarakat yang sangat tinggi dalam rangka menyukseskan MTQ ke 12.
Affan mengatakan seluruh peserta dari 7 kelurahan yang ada di Kecamatan Muara Sabak Barat mengutus semua kafilah andalannya dan mengikuti semua cabang yang di lombakan. Cabang lomba yang di pertandingan diantanra tilawah, kaligrafi, sarhil, tartil, kompangan dan nasyid.
7 kelurahan yang ikut ambil bagian diantaranya Kelurahan Parit culum I, Kelurahan Talang Babat, Kelurahan Teluk Dawan, Kelurahan Rano, Kelurahan Nibung Putih, kelurahan Kampung Singkep.
Menurut Affan MTQ ke 12 tingkat Kecamatan Muara Sabak Barat di buka langsung oleh Bupati Tanjab Timur yang di wakili oleh Asisten III Setda Tanjab Timur Drs.H Umar Mahmud MPd (10/10).(azz)

 


64x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 23.22.136.56
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved