Diposting Pada: Senin, 11 September 2017
Masuki Usia 17 Tahun, Siswa MAN Bandar Jaya Ikuti Rekam Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP)


Masuki Usia 17 Tahun, Siswa MAN Bandar Jaya Ikuti Rekam Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP)(Humas Data dan Informasi MAN Bandar Jaya) – Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bandar jaya mengikuti rekam Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP). Kegiatan rekam Kartu Tanda Penduduk Elktronik itu dilaksanakan Tanggal 7 September 2017 yang dilaksanakan oleh Disdukcapil di MAN Bandar Jaya.
KTP ini sangat penting dimiliki terutama digunakan untuk mengurus pendaftaran ke perguruan tinggi, persyaratan membuat SKCK, SIM dll.
Kepela Madrasah Aliyah Negeri Bandar Jaya H. Muhamd Arsyad MPdI menyambut baik adanya rekam KTP Elektronik di madrasahnyaa. Perekaman pembuatan E-KTP terhadap 13 Rombel yang telah berusia 17 tahun.

Petugas Disducapil mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada MAN Bandar Jaya yang telah melakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik .Alhamdulillah kami dapat membantu para siswa yang hendak membuat E-KTP dengan mendatangi ke MAN.imbuh Rahman.

Petugas Disdukcapil itu melakukan perekaman sidik jari, mata dan sinkronisasi Nomor Induk Kependudukan (NIK) berdasarkan data Kartu Keluarga.
Peserta didik yang memiliki kartu keluarga berdomisili di kabupaten selain Tanjung Jabung Timur disarankan untuk segera melakukan perekaman data di Disdukcapil kabupaten tersebut.
Sedangkan siswa yang sudah melakukan perekaman KTP elektronik di kecamatan masing-masing tidak melakukan perekaman data di MAN Bandar Jaya.(Mahar/azz)

 


776x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 34.238.248.103
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved