Diposting Pada: Senin, 19 Juni 2017
Kakan Kemenag Tanjab Timur Mendapat Kunjungan Khusus Dari Kepala BNNK


Kakan Kemenag Tanjab Timur Mendapat Kunjungan Khusus Dari Kepala BNNKTanjab Timur (Kemenag)- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tanjab Timur AKBP Cecep Subaryat menyambangi Kantor Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanjung Jabung rabu (7/6). Kunjungan tersebut langsung di terima oleh Kepala Kantor Kementerian Agama H.Abd Rahman,S.Ag MpdI di ruang kerjanya.
Pertemuan itu dalam rangka mempererat silaturrahmi dan meningkatkan koordinasi. Keduanya tampak akrab dan melakukan dialog.
Seperti di ketuhui beberapa waktu lalu Kemenag Tanjab Timur, BNNK dan MUI telah melakukan penanda tanganan MoU (memorandum of understanding) atau nota kesepahaman.
Dalam rangka mendukung terbentuknya Peraturan Daerah (perda) Catin Bersih Narkoba (CBN). Penandatanganan itu dilakukan di Kantor BNNK di hadiri oleh para tokoh masyarakat, para ulama serta pemuda.
MUI Kabupaten Tanjab Timur mendukung terbentuknya peraturan daerah (perda) catin bersih narkoba (CBN) “kita mendukung pembentukan perda catin bersih narkoba karena narkoba ini sudah membahayakan generasi kita dan menjadi musuh bersama”ujar As’ad Arsyad.
Menurut Asad untuk memberantas penyalah gunaan narkoba salah satu upayanya adalah pembentukan Perda Catin Bersih Narkoba.(azz)

















 


27x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.162.154.91
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved